SUARA INDONESIA

Bentuk Syukur atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Dhibra Jombang Ajak Anak Yatim Buka Bersama di Hotel

Gono Dwi Santoso - 22 March 2024 | 08:03 - Dibaca 2.19k kali
News Bentuk Syukur atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Dhibra Jombang Ajak Anak Yatim Buka Bersama di Hotel
Ketua Umum Dhibra Shiddiqiyah Shofwatul Ummah, saat memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan duafa di ballroom salah satu hotel di Jombang, Kamis (21/3/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG - Dhilaal Berkat Rohmat Alloh (Dhibra) Shiddiqiyah mengadakan buka puasa dan santunan untuk 300 anak yatim dan duafa, Kamis (21/3/2024).

Acara yang berlangsung di salah satu hotel di Jombang, Jawa Timur ini, juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

Ketua Umum Dhibra Shofwatul Ummah mengatakan, santunan ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi Indonesia dan rakyatnya, serta mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih.

Dia menambahkan, Dhibra telah melakukan berbagai kegiatan sejak tanggal 9 Ramadan hingga 11 Ramadan. Seperti buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Dhibra terhadap anak yatim dan duafa, serta upaya meningkatkan rasa syukur di bulan Ramadan," katanya.

Salah satu penerima, Aini (43), warga Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, merasa senang bisa berbuka puasa bersama di bulan Ramadan ini. Dia mengaku, baru kali ini mengikuti kegiatan tersebut dan berharap semoga kegiatan seperti ini diadakan tiap tahun.

“Terimakasih sudah memberikan bantuan dan santunan kepada kami, semoga kepadanya tambah sukses," ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV