SUARA INDONESIA

Polisi Ringkus Pelaku Penusukan di Pamekasan, Motifnya Belum Diketahui

Muh.Muis - 22 April 2024 | 09:04 - Dibaca 737 kali
News Polisi Ringkus Pelaku Penusukan di Pamekasan, Motifnya Belum Diketahui
Korban penusukan saat dirawat di Puskesmas Kadur, Pamekasan. (Foto/Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN - Pelaku penusukan terhadap RH, warga Dusun Bapao, Desa Kacok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, kini telah diringkus polisi.

Penusukan itu terjadi pada Minggu 21 April 2024 kemarin, sekitar pukul 09.30 WIB di jalan umum Dusun Kadur Barat, Desa Kadur, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menjelaskan, penangkapan itu dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang berinisial R bahwa telah terjadi tindak pidana kekerasan.

“Unit Reskrim Polsek Kadur segera mendatangi TKP, melakukan olah TKP, dan mencatat keterangan dari saksi, lalu mengamankan pelaku beserta barang bukti, yakni sebilah pisau panjang 28 sentimeter dan gagang yang terbuat dari kayu,” ungkap Sri Sugiarto, Senin (22/4/2024).

Akibat perbuatan pelaku, lanjut Sri Sugiarto, korban mengalami luka robek pada pinggang kanan. “Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kadur oleh warga setempat, dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif,“ lanjutnya.

Menurutnya, pelaku saat ini sudah diamankan dan akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muh.Muis
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV