SUARA INDONESIA

Bonus Atlet Porprov Jatim Sumenep Dipastikan Cair Maret 2024 

Wildan Mukhlishah Sy - 26 February 2024 | 16:02 - Dibaca 1.37k kali
Olahraga Bonus Atlet Porprov Jatim Sumenep Dipastikan Cair Maret 2024 
Bupati Sumenep Achmad Fauzi, saat diwawancarai oleh sejumlah media. Foto: Mahrus for Suaraindonesia.co.id.

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Bonus atlet berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2023, dipastikan akan cair pada Maret 2024 mendatang.

Hal itu, ditegaskan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, sebagai respons atas keluhan para atletnya beberapa waktu terakhir. "Mungkin pencairannya menunggu triwulan tiga," ungkapnya, Senin (26/02/2024).

Menurutnya, perjuangan para atlet dalam membawa nama harum Sumenep merupakan sebuah bentuk dedikasi yang perlu untuk diberikan apresiasi.

Dia menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, tentu tidak akan mengabaikan prestasi para atlet. Hanya saja, memang ada beberapa proses yang perlu dilewati terkait pencairan bonus tersebut. "Kita tidak lupa dengan reward kepada para atlet," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Disbudporapar Moh Iksan menjelaskan, pihaknya telah menyampaikan perihal anggaran bonus atlet kepada Bagian Keuangan. Dengan harapan, dapat segera diproses untuk pencairannya.

Selain itu, dia merencanakan bahwa pemberian bonus tersebut akan diagendakan bersamaan dengan acara buka puasa bersama, sekaligus pemberian penghargaan dari Bupati Fauzi, kepada atlet berprestasi.

"Kita agendakan sekaligus buka puasa bersama dengan para atlet, Ketua Cabor dan KONI. Nanti rencananya juga akan ada pemberian penghargaan dari Bapak Bupati, bonusnya akan diberikan disitu," tandasnya.

Sekedar diinformasikan, terkait rincian bonus atlet Porprov Jatim 2023 Sumenep, diketahui yakni peraih medali emas sebesar Rp 30 juta, perak Rp 20 juta dan perunggu Rp 10 juta. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV