SUARA INDONESIA

Divisitasi Tim AUN-QA, Prodi Manajemen UIN Malang Menuju Sertifikasi Internasional

Mohammad Sodiq - 19 October 2020 | 13:10 - Dibaca 1.94k kali
Pendidikan Divisitasi Tim AUN-QA, Prodi Manajemen UIN Malang Menuju Sertifikasi Internasional
Jurusan Manajemen UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang divisitasi oleh Tim Asesor ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA). (Foto: Ist)

KOTA MALANG - Dalam rangka meningkatkan kualitas manajemen dan mutu pelayanan, Jurusan Manajemen UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang divisitasi oleh Tim Asesor ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA).

Tujuan visitasi tersebut untuk mendapatkan sertifikasi Internasional. Kegiatan assesement ini dilaksanakan secara daring selama tiga hari, mulai Senin (19/10/2020) sampai Rabu (21/10/2020) mendatang.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nur Asnawi, M.Ag menyampaikan bahwa assessment ini untuk mewujudkan program kampus bereputasi internasional. 

“Oleh sebab itu dengan adanya visitasi yang dilakukan AUN-QA menjadikan Prodi Manajemen sebagai awal untuk menuju World Class University yaitu kampus bertaraf Internasioanl,” pungkasnya.

Selain itu, Nur Asnawi berharap proses UIN Maliki Malang menjadi kampus bertaraf internasional bisa segera terealisasikan.

"Harapan kedepan dengan adanya sertifikasi AUN-QA ini, percepatan untuk menjadikan kampus yang bertaraf internasional akan lebih mudah,” ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV