SUARA INDONESIA

Hadir ke Disdik Award 2022, Bupati Salwa Sebut Dispendik Bondowoso Telah Ciptakan Terobosan Program Inovatif

Bahrullah - 20 May 2022 | 12:05
Pendidikan Hadir ke Disdik Award 2022, Bupati Salwa Sebut Dispendik Bondowoso Telah Ciptakan Terobosan Program Inovatif

BONDOWOSO - KH Salwa Arifin Bupati Bondowoso menyebutkan selama ini Dinas Pendidikan (Dispendik) telah banyak menciptakan terobosan program inovatif dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan mutu pendidikan.

" Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya program inovasi yang diciptakan Kepala Dinas Pendidikan atas terselenggaranya kegiatan itu, sebab acara itu merupakan program kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bondowoso," kata KH Salwa Arifin Bupati Bondowoso saat memberikan sambutan di acara Disdik Award 2022, Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, Bupati Salwa berharap, dinas-dinas yang lain juga melangkah sama dengan dinas pendidikan Bondowoso, sebab model acara tersebut salah satunya juga merupakan bentuk memberikan semangat kepada para karyawan, agar berlomba lomba dalam hal kebaikan.

" Berlomba lomba dalam hal kebaikan sudah merupakan anjuran dalam agama, agar para praktisi pendidik berlomba lomba dalam hal kebaikan, karena tujuannya memberikan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya," imbuh Bupati Salwa.

Bupati Salwa mengungkapkan, sudah mendengar laporan-laporan bahwa Dinas Pendidikan Bondowoso terbanyak meraih prestasi mengikuti lomba-lomba di tingkat provinsi, maupun nasional.

" Alhamdulillah di tingkat Nasional sudah meraih 99 top, juga di provinsi yang ada 25 perlombaan dinas pendidikan juga sudah ada di dalamnya," imbuhnya.

Bupati menuturkan, dengan model kegiatan yang telah dilaksanakan membawa barokah dan kemajuan untuk kabupaten Bondowoso kedepan.

" Saya berharap kegiatan ini perlu dilanjutkan, lebih lagi Covid-19 sudah reda, maka harus diperbanyak pertemuan-pertemuan semacam ini, karena sudah tidak ada larangan kerumunan dan keramaian," harapnya.

Dia juga mendorong agar seluruh insan pendidikan baik guru, pengawas dan sebagainya, serta karyawan di dinas pendidikan semakin tambah semangat meningkatkan kinerja, sehingga apa yang menjadi slogan Bondowoso Melesat bisa tercapai.

" Untuk mewujudkan Bondowoso Melesat, tentunya itu harus didukung oleh peran serta masyarakat, tidak terkecuali semua karyawan yang berada di bawah naungan Pemerintahan Kabupaten Bondowoso," tutupnya.***

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya