SUARA INDONESIA

Pandemi Tak Jadi Halangan Gapai Mimpi Masa Kecil

- 11 October 2020 | 11:10 - Dibaca 4.77k kali

JEMBER- Masa pandemi tidak menjadi penghalang bagi seorang wanita cantik asal Kabupaten Jember yang memiliki nama lengkap dr. Intan Azzahra. Dirinya berhasil mewujudkan impian yang sudah sedari kecil dimilikinya, yakni membuka klinik kecantikan.

Wanita yang akrab disapa dengan sebutan dr Kake ini mengaku keinginannya untuk membangun klinik kecantikan terinspirasi dari sang ibu yang selalu tampil cantik. Selain itu menurutnya sejak kecil dirinya memiliki keinginan untuk menjadi seorang dokter kecantikan.

“Sebenarnya klinik ini terinspirasi dari mama, mama itu selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun, jadi saya juga ingin seperti itu. kemudian dari kecil saya memang punya cita-cita untuk menjadi dokter, tapi dokter kecantikan,” katanya.

Bangunan klinik dr Kake Touch of Beauty ini dihiasi nuansa merah muda dan emas dengan dilengkapi tiga lantai. Lantai pertama merupakan cafe yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai, selanjutnya lantai dua adalah ruang perawatan bagi para pelanggan dan lantai ketiga merupakan ruang rapat yang dilengkapi dengan event space.

dr. Kake menambahkan terdapat tiga alat unggulan yang ditawarkan untuk pelanggan yakni, Laser Accu Toning, Hifu dan Silk Peel Facial. Untuk biaya perawatan yang ditawarkan juga bervariasi yakni mulai dari Rp 70.000.

“Ada tiga alat unggulan yang kami tawarkan, ada Laser Accu Toning, Hifu dan Silk Peel Facial dan setahu saya peralatan ini baru ada di klinik kami untuk daerah Jember. untuk harga juga sangat bervariasi kami mulai bandrol dari Rp 70.000,” imbuhnya.

Anak perempuan dari Haji Hendy Siswanto ini berharap kegiatan grand opening kliniknya tersebut dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat, agar tetap berjuang saat pandemi.

"Saya harap pembukaan klinik ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk tetap bangkit dan berjuang meskipun saat ini sedang pandemi. Tetap semangat," pungkasnya.

Untuk mencegah penularan covid-19, seluruh tamu yang hadir pada acara Grand Opening yang dilakukan Minggu (11/10/2020) telah menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu. (Wildan)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV