SUARA INDONESIA

Masuk Zona Kuning, Bupati Lamongan Yakin Covid-19 Akan Segera Berakhir

M Nur Ali Zulfikar - 27 October 2020 | 17:10 - Dibaca 1.07k kali
Peristiwa Daerah Masuk Zona Kuning, Bupati Lamongan Yakin Covid-19 Akan Segera Berakhir
Bupati Fadeli memberikan pengarahan dalam Bakti Sosial Melawan Covid-19

LAMONGAN – Bupati Lamongan, H. Fadeli sangat optimis sebentar lagi virus corona atau Covid-19 akan segera berakhir. Hal itu berdasarkan dari kasus terkonfirmasi positif yang terus menurun. Bahkan di Kabupaten Lamongan kini sudah masuk zona kuning, dengan kasus persebaran yang terus menurun setiap harinya.

“Covid-19 harus segera berlalu. Lamongan sudah zona kuning. Dan kita terus berupaya bagaimana secepatnya bisa menjadi zona hijau serta bebas Covid-19. Tentu untuk meraih itu, kita sangat membutuhkan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujar Fadeli saat menghadiri Bakti Sosial Melawan Covid-19 kerjasama Polres dan PWI Lamongan di Desa Weduni, Kecamatan Deket, Selasa, (27/10/2020), pagi.
 
Pria yang juga Ketua Satgas Pengendalian Covid-19 Lamongan itu menegaskan, prioritas program pemulihan ekonomi juga terus dilakukan, guna untuk mendorong masyarakat agar terus dapat sehat dan sejahtera.

“Ekonomi di Lamongan harus bisa pulih kembali. Alhamdulillah, pertanian dan perikanan di Lamongan, menjadi penopang utama di masa pandemi Covid-19, bahkan ada peningkatan yang baik,” tegas Bupati Lamongan dua periode ini.

Fadeli mengajak masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19. “Kita doakan bersama pemerintah yang tanpa lelah berusaha memerangi covid 19 dan berharap segera ditemukan vaksin atau obatnya,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV