SUARA INDONESIA

Niat Mancing, Warga Trenggalek Temukan Sosok Mayat Mengambang

- 13 November 2020 | 12:11 - Dibaca 3.49k kali
Peristiwa Daerah Niat Mancing, Warga Trenggalek Temukan Sosok Mayat Mengambang
Petugas evakuasi jenazah

TRENGGALEK - Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur kemarin, Kamis malam (12/11/2020) dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai Kalipinggir Desa setempat.

Sesosok mayat yang ditemukan mengambang di sungai itu berjenis kelamin perempuan. Pertama kali ditemukan oleh warga setempat disaat hendak memancing.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring mengatakan bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat mengambang di sungai.

Dijelaskannya, penemuan mayat Mrs.x dengan jenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan inisial TM (48) warga setempat yang ketika itu akan memancing di sungai bersama inisial STJ.

"Kejadian tersebut saat ini masih dilakukan pendalaman," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Tugu Iptu Supadi menyampaikan, penemuan mayat Mrs.x berawal pada Kamis (12/11) sekitar pukul 21.15 Wib.

Mayat dengan kondisi mengambang di sungai ini pertama kali ditemukan oleh nisial MT (saksi) saat berangkat ke sungai Kalipinggir bersama STJ untuk memancing. 

Begitu sampai di sungai tersebut dan ketika akan mencari tempat untuk memancing, mendadak dikejutkan adanya sosok mayat yang mengambang di tengah sungai.

"Melihat, saksi langsung memberitahu warga sekitar yang kemudian peristiwa itu di laporkan ke Polsek Tugu," terang Iptu Supadi.

Selanjutnya ditambahkan Iptu Supadi, setelah mendapatkan laporan, petugas dan Tim medis bersama Tim Identifikasi langsung mendatangi lokasi kejadian selanjutnya melaksanakan olah TKP.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Soedomo Trenggalek guna dilakukan pemeriksaan. 

Menurut keterangan sementara dari saksi-saksi bahwa mayat Mrs. X tersebut di duga ODGJ.

Karena sebelum kejadian perangkat desa setempat, pada siang harinya melihat korban sempat tiduran di Balai Desa Sukorejo.

Iptu Supadi mengimbuhkan, dugaan sementara korban jatuh dari jembatan Kalipinggir, kemudian hanyut di bawa arus sungai dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

"Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sedangkan korban meninggal dunia akibat tenggelam," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV