SUARA INDONESIA

Nurul Hayat Bedah Rumah dibawah Kaki Gunung

- 29 January 2021 | 13:01 - Dibaca 1.03k kali
Peristiwa Daerah Nurul Hayat Bedah Rumah dibawah Kaki Gunung
Foto: Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat Kabupaten Jember, saat melakukan penyerahan kunci secara simbolis kepada penerima program bedah rumah. Jum'at (29/1/2021)

JEMBER- Lembaga amil zakat Nurul Hayat melakukan program bedah rumah di salah satu kediaman warga di Dusun Curah Tekong, Desa Suco, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember pada Jum'at (29/1/2021). 

Tempat tinggal milik seorang anak yatim bernama Sa'adah tersebut, menjadi target dari Nurul Hayat karena keadaannya yang hampir roboh. 

Diketahui sebelumnya rumah berukuran 6×7 meter yang berdindingkan bambu dan beralaskan tanah ini, ditinggali Sa'adah bersama ibu dan neneknya. 

"Jadi kami memilih rumah ini karena memang kondisinya yang sangat memprihatinkan, bahkan sudah hampir roboh bangunannya," jelas Abdul Latip selaku Branch Manager Nurul Hayat Jember. 

Dirinya berharap bantuan yang diberikan oleh para donatur Nurul Hayat, dapat membawa manfaat yang besar bagi semua pihak. 

"Terimakasih untuk para donatur Nurul Hayat yang sudah mempercayakan hal ini kepada kami. Semoga bantuan bedah rumah ini memberikan banyak manfaat bagi semua pihak," imbuhnya. 

Sementara itu penerima program bedah rumah Nurul Hayat Sa'adah mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada lembaga Nurul Hayat. 

"Terimakasih banyak untuk lembaga Nurul Hayat atas bantuan bedah rumah ini," tutupnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV