SUARA INDONESIA

Geger, Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Muhammad Nurul Yaqin - 30 January 2021 | 17:01 - Dibaca 5.67k kali
Peristiwa Daerah Geger, Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon
TKP korban melakukan gantung diri. (Istimewa).

BANYUWANGI- Warga Dusun Gunung Terong, Desa Kebonrejo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi dibuat geger dengan peristiwa bunuh diri.

Salah satu warga setempat, Mohamad Edi Mansur (26) ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali tampar plastik di pohon ampelas.

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar menyampaikan, peristiwa terjadi pada Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian ini pertama kali ditemukan oleh orang tua korban. Melihat anaknya sudah dalam posisi menggantung, pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kalibaru.

"Setelah dilakukan cek lokasi, benar telah ditemukan masyarakat meninggal karena gantung diri menggunakan seutas tali tampar plastik warna biru di pohon ampelas," kata Abdul melalui keterangan yang diterima Suara Indonesia.

Saat itu juga, petugas dari Polsek Kalibaru, Babinsa, bersama warga sekitar mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka. 

Belum diketahui secara pasti latar belakang kenapa pria tersebut melakukan gantung diri. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

"Hasilnya murni gantung diri. Pihak keluarga juga sudah menerimanya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV