SUARA INDONESIA

Asik Nonton TV Warga Gowa Terkena Peluru Nyasar

- 17 February 2021 | 15:02 - Dibaca 1.57k kali
Peristiwa Daerah Asik Nonton TV Warga Gowa Terkena Peluru Nyasar
Korban yang terkena peluru nyasar (Foto Istimewa)

GOWA - Siapa sangka di malam hari waktu istirahat setelah seharian beraktifitas, Suriani (33) sedang asik menikmati waktu istirahat di malam hari bersama keluarga sambil nonton Televisi, namun dikagetkan dengan peluru nyasar menembus atap rumahnya pada hari Senin (15/02/2021).

Dalam peristiwa telah terjadi di Dusun Ana Gowa, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Suriani (33) korban terkena peluru nyasar sehingga mereka mengalami luka di bagian jidat , namun sempat dibawah lari ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa.

Kronologis kejadian berawal disaat korban dan para saksi menonton TV diruangan tengah dan seketika itu mendengar suara dari atap kemudian korban mengeluh sakit pada bagian jidat sebelah kanan dan mengeluarkan darah.

Saksi lalu menatap kearah atas dan melihat lubang pada bagian atap. Karena melihat korban Suriani (33) yang merupakan seorang Guru mengeluarkan darah pada bagian dahi sebelah kanan selanjutnya suami korban memberikan pertolongan pertama dengan mengikat luka korban menggunakan baju kaos lalu membawa korban ke RS Syech Yusuf Sungguminasa Kab Gowa bersama warga sekitar TKP.

Selanjutnya saksi Muh Yamin yang merupakan suami korban mencari dugaan proyektil di TKP dan ditemukan satu butir diduga proyektil dengan jarak 3 meter dari posisi korban pada saat terkena peluru.

Atas kejadian tersebut selanjutnya personil Polsek Palangga mendatangi dan melakukan olah TKP kemudian mengamankan barang bukti berupa 1 butir yang diduga proyektil.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan untuk tindak lanjut dari kasus ini selanjutnya Kasat Reskrim Polres Gowa AKP. Muh Natsir, Personil Direktorat Kriminal Umum, Tim Labfor ,Tim Resmob, Propam Polda Sulsel, Kapolsek Palangga dan Tim Identifikasi Polres Gowa pada siang tadi Selasa (16/01/2021) pukul 15.30 WITA kembali mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP ditemukan adanya lubang pada seng di rumah korban dan untuk TKP saat ini telah dipasang garis polisi (Police Line).

"Untuk barang bukti yang diduga berupa proyektil akan dibawa ke laboratorium forensik Polda Sulsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan pendekatan Scientific Criminal Investigation sebagai upaya penguatan alat bukti untuk penanganan perkara pidana,"terang Kasat Reskrim Polres Gowa AKP. Jufri Natsir.(uul)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV