SUARA INDONESIA

Anggota DPR RI Sri Wahyuni Bagikan Bantuan untuk Bumil dan Balita di Ponorogo

Imam Hairon - 24 February 2021 | 10:02 - Dibaca 1.38k kali
Peristiwa Daerah Anggota DPR RI Sri Wahyuni Bagikan Bantuan untuk Bumil dan Balita di Ponorogo
Anggota DPR RI, Sri Wahyuni membagikan paket bantuan bagi ibu hamil dan balita, Rabu (24/2/2021).

PONOROGO - Ditengah situasi pandemi covid-19, anggota DPR RI, Sri Wahyuni membagikan paket bantuan bagi ibu hamil dan balita di sejumlah daerah pilihan (Dapil) VII. Salah satunya juga di Kabupaten Ponorogo, Rabu (24/2/2021).

Dalam keterangannya Sri Wahyuni menjelaskan, apa yang dilakukan merupakan aspirasi di Kementrian Kesehatan, untuk dapat memberikan paket bantuan kepada bumil dan balita.

"Bantuan paket tersebut berupa susu dan biskuit. Kita bagikan melalui posyandu-posyandu. Secara bertahap nanti kita realisasikan sekitar 1.190 paket bantuan," ujarnya saat ditemui awak media di DPD Partai Nasdem Ponorogo.

Politisi partai Nasdem tersebut menambahkan, sebelumnya pihaknya telah membagikan paket bantuan bumil dan balita tersebut sebanyak 2.800 kardus dan itu telah direalisasikan dengan dibantu kader dan simpatisan partai.

"Meskipun dirasa belum mencukupi untuk memenuhi seluruh Dapil, namun setidaknya mampu membantu sebagian warga dan masyarakat bumil dan anak balita," imbuhnya.

Pihaknya berjanji akan terus memperjuangkan program-program yang menjadi aspirasi dari masyarakat di Dapil VII, meliputi Ponorogo, Magetan, Pacitan, Trenggalek dan Ngawi.

"Kita menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19. Mengingat angka penyebarannya masih tergolong tinggi," tandasnya. (Andre Prisna)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV