SUARA INDONESIA

Mengenaskan, Seorang Warga di Banyuwangi Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

Muhammad Nurul Yaqin - 20 March 2021 | 21:03 - Dibaca 1.64k kali
Peristiwa Daerah Mengenaskan, Seorang Warga di Banyuwangi Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi
Petuga kesehatan bersama warga saat mengevakuasi korban yang tewas membusuk di kamar mandi.

BANYUWANGI- Seorang warga Banyuwangi berinisial BE ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi membusuk di kamar mandi kediamannya.

Pria 59 tahun asli warga Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, ini pertama kali ditemukan warga setempat.

Tanda-tanda keberadaan korban ditemukan pada Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat itu warga mencium bau tak sedap yang berasal dari arah rumah korban.

Kecurigaan warga semakin tinggi, sebab rumah korban sudah tertutup rapat sejak 20 hari.

Warga setempat pun berinisiatif mengeceknya dan melaporkan peristiwa ini kepada kepolisian setempat. Alhasil warga dan polisi yang sudah tiba di lokasi berhasil mendobrak pintu rumah korban.

"Ternyata sumber bau itu berasal dari jasad korban berinisial BE yang tergeletak membusuk di dalam kamar mandi," kata Kapolsek Purwoharjo, AKP Endro Abrianto, saat dikonfirmasi Sabtu (20/3/2021).

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Purwoharjo. Setelah diperiksa, kata AKP Endro, tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. 

"Tim medis menduga korban meninggal dunia karena jatuh terbentur dan tidak ada yang menolong. Sebab, pintu dan jendela rumah korban terkunci dari dalam," jelasnya.

Endro menambahkan jika saat ini korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV