SUARA INDONESIA

Wawali Armuji dan Wakil Ketua Komisi B Tinjau Vaksinasi di Pasar Kapasan

Lukman Hadi - 22 March 2021 | 17:03
Peristiwa Daerah Wawali Armuji dan Wakil Ketua Komisi B Tinjau Vaksinasi di Pasar Kapasan

SURABAYA - Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya Armuji meninjau pelaksanaan vaksinasi pertama bagi pedagang di Pasar Kapasan, Surabaya, Senin (22/3/2021).

Menurut Armuji, pelaksanaan vaksinasi bagi pedagang Pasar Kapasan ini menjadi yang pertama kali untuk pasar di Surabaya.

"Ini (vaksin) adalah pertama kali untuk kalangan pedagang dan karyawannya. Kapasan ini adalah pasar yang sudah mulai bangkit dari pandemi," kata Armuji.

Karena pentingnya vaksinasi bagi para pedagang, maka setelah ini akan secara bergantian vaksinasi untuk pasar-pasar yang ada di Surabaya.

"Vaksin ini juga membatu untuk meningkatkan imunnya. Kami berusaha menjaga mereka agar tetap aman dalam situasi pandemi Covid -19, terutama saat bertransaksi jual beli," terang Armuji.

Kedatangan Wawali Armuji meninjau vaksinasi di Pasar Kapasan tidak sendirian. Ia ditemani oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anas Karno.

Anas mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi para pedagang merupakan usulan dari Komisi B yang membidangi sektor perekonomian.

"Pelaksaan vaksinasi ini sesuai yang kami (Komisi B, red) usulkan kepada Pemkot Surabaya dan dilakukan per hari ini," ujar Anas.

Ia menambahkan, setelah vaksinasi bagi para pedagang, maka selanjutnya vaksinasi dapat segera terlaksana untuk para pelaku UMKM di Surabaya.

"UMKM juga akan segera dilaksanakan, karena semua butuh persiapan dan pendataan sedang jalan terus," ungkapnya

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV