SUARA INDONESIA

Terduga Teroris di Tuban Ditangkap Saat Antar Anak Les Privat di Rumah Saudaranya

Achmad Junaidi - 02 April 2021 | 18:04
Peristiwa Daerah Terduga Teroris di Tuban Ditangkap Saat Antar Anak Les Privat di Rumah Saudaranya

TUBAN - Penangkapan terduga jaringan teroris di Rengel Kabupaten Tuban bernama Roby Hartoyo atau Aby Omar oleh anggota Densus 88 Mabel Polri ditangkap saat sedang mengantarkan anaknya les privat di kediaman saudara kandungnya, Salon Dewi Mustika di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Saksi mata petugas lalu lintas jalan pertigaan samping rumah salon Dewi Mustika mengatakan, jika melihat tim Densus saat menangkap Roby Hartoyo sekitar pukul 09.00 sampai 10.00 WIB.

"Tadi kita bertiga melihat, tapi kita gak punya handphone buat foto pas ditangkap. Hanya melihat dari pos jaga sini kok banyak polisi," ungkap pria yang enggan disebutkan namanya kepada suaraindonesia.co.id. Jumat, (02/04/2021).

Lanjut, saat ditanyai berapa rombongan dari kepolisian tersebut, ketiga pria dari petugas lalin ini menjawab, ada banyak mobil dan petugas kepolisian yang mengamankan di rumah salon Dewi Mustika berpagar hijau tersebut. 

Sementara itu, suami dari Dewi Salon Mustika saat ditanyai wartawan Suara Indonesia enggan memberikan tanggapannya terkait penangkapan dirumahnya.

"Iya ini betul saudaranya, tapi kalau mau wawancara sama yang lain saja mbak, maaf ya," pungkasnya. (Diah/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Junaidi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV