SUARA INDONESIA

Datang ke Maesan, Wabup Bondowoso Santuni Warga Miskin Sebatang Kara

Bahrullah - 24 April 2021 | 04:04 - Dibaca 1.39k kali
Peristiwa Daerah Datang ke Maesan, Wabup Bondowoso Santuni Warga Miskin Sebatang Kara
Irwan Bachtiar Rahmat Wakil Bupati Bondowoso menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ibu Misjani, seorang warga miskin yang hidup sebatang kara (Foto Instagram Wabup Irwan)

BONDOWOSO - Irwan Bachtiar Rahmat Wakil Bupati Bondowoso, bersama TNI dan Polri mendatangi Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Maksud kedatangan mereka kesana untuk mengunjungi dan menyantuni  ibu Misjani, seorang warga miskin yang hidup sebatang kara tinggal di rumah tidak layak huni, namun saat ini rumah tersebut sudah dibangun.

Mereka juga memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Irwan Bachtiar Rahmat Wakil Bupati Bondowoso.

"Alhamdulillah akhirnya rumah ibu Misjani sudah selesai dibangun berkat sinergitas dengan semua pihak," kata Wabup Irwan di akun Instagramnya, Jumat (24/4/2021).

Lebih lanjut, Wabup Irwan mengatakan, berkat sinergitas semua pihak akhirnya rumah ibu Misjani, warga miskin yang hidup sebatang kara di Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, telah selesai dibangun dan sudah memiliki rumah layak huni.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0822, dan terima kasih pula kepada Kapolres Bondowoso yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan ini," imbuhnya.

Wabup Irwan mengatakan, selesainya pembangunan rumah ibu Misjani berkat kerjasama semua pihak.

Sebelumnya, Wabup Irwan saat pertama kali berkunjung rumah ibu Misjani tidak layak huni.

 Kemudian seketika itu pula Wabup Irwan mengumpulkan camat setempat dengan mengadakan rapat di lokasi agar bisa membantu untuk membangun rumah ibu Misjani yang pada waktu itu sudah tidak layak huni.

"Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak pembangunan tersebut tidak menggunakan dana pemerintah (APBD), ini berkat bantuan TNI melalui kerja bakti gotong royong," pungkasnya. (adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV