SUARA INDONESIA

Ormas GNPP Purworejo Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara di Pertigaan Maron

Agus Sulistya - 26 April 2021 | 18:04
Peristiwa Daerah Ormas GNPP Purworejo Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara di Pertigaan Maron

PURWOREJO - Puluhan anggota ormas GNPP (GARDA NKRI Pengawal Pancasila) membagikan ratusan takjil kepada para pengendara di Pertigaan lampu merah maron, Desa Maron, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (26/04/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian ormas GNPP kepada sesama, serta untuk mengharapkan berkah di bulan suci ramadhan 1442 H.

Muhammad Khoirul Anam atau yang akrab dipanggil Gus Anam selaku Ketua Umum GNPP mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bhakti ramadhan GARDA NKRI Pengawal Pancasila untuk membagikan nasi kotak kepada para pengendara menjelang berbuka puasa.

"Untuk kegiatan bhakti ramadhan ini baru dilaksanakan kali ini dengan membagikan 150 paket nasi kotak kepada pengendara, kalau sebelumnya kita mengadakan santunan kepada anak yatim," katanya 

Lebih lanjut, Gus Anam menambahkan, untuk sumber anggaran mereka mendapatkan dari iuran anggota GNPP dan para donatur yang jariyah melalui ormas GNPP.

"Harapannya, mudah-mudahan kedepan GARDA NKRI bisa bermanfaat dan selalu hadir untuk masyarakat di Kabupaten Purworejo pada umumnya," imbuhnya.

Gus Anam berpesan kepada seluruh anggota GARDA NKRI untuk tetap solid dalam membantu masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat.

Sementara itu, Surjono warga Desa Bener, Kecamatan Bener salah satu pengendara sepeda motor yang mendapat takjil tersebut mengucapkan, terima kasih kepada ormas GNPP yang sudah memberikan takjil makanan untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan GNPP semakin berkembang dan selalu tebarkan virus kebaikan untuk semua lapisan masyarakat," singkatnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya