SUARA INDONESIA

Hari ini, Belasan Wartawan di Mukomuko Terima Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19

Robianto - 27 April 2021 | 09:04
Peristiwa Daerah Hari ini, Belasan Wartawan di Mukomuko Terima Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19

MUKOMUKO- Belasan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Hari ini (Selasa, 27/4/2021) dijadwalkan kembali menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua.

Vaksinasi yang diagendakan diterima hari ini setelah sebelumnya belasan wartawan anggota PWI Mukomuko itu pada 7 April 2021 lalu mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis pertama.

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono sebelum menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua, di aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Selasa (27/4/2021) menyebutkan, vaksinasi covid-19 untuk belasan anggota PWI Mukomuko itu diagendakan pagi ini, (red-Selasa, 27/4/2021).

"Penting bagi kawan-kawan setelah divaksinasi harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena berdasarkan informasi, antibodi terhadap virus covid-19 ini baru terbentuk selama 28 hari, setelah kita mendapatkan vaksin dosis kedua. Ada sebelas Anggota yang hari ini akan terima dosis kedua. Untuk anggota kita yang belum sempat dosis pertama kemarin kita anjurkan hari ini," kata Wartawan Bengkulu ekpres itu.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Slamet

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya