SUARA INDONESIA

Ketua PSHT Cabang Bondowoso Imbau Warga Selalu Ngabdi ke Masyarakat

Bahrullah - 03 May 2021 | 17:05
Peristiwa Daerah Ketua PSHT Cabang Bondowoso Imbau Warga Selalu Ngabdi ke Masyarakat

BONDOWOSO - Wijianto, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bondowoso, Jawa Timur, pusat Madiun menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu mengabdi dengan baik di masyarakat.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh kang mas Wijianyo saat menghadiri bagi-bagi 1500 takjil yang dilaksanakan oleh ranting Kecamatan Bondowoso di jalan santawi, Minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut, Kang Mas Wijianto sapaan akrabnya mengatakan, bahwa PSHT Cabang Bondowoso memang memiliki program tahunan.

"Khusus pada bulan Ramadhan melaksana bagi-bagi takjil dan berbuka puasa bersama. Kami instruksikan semua ranting di Bondowoso untuk melaksanakan kegiatan itu," ujarnya.

Alhamdulillah kata Kang Mas Wiji, setelah dilihat dan disaksikan secara seksama semua ranting saat ini sudah melaksanakan apa yang menjadi instruksi cabang, bahkan ada pula rayon melaksanakan barbagi takjil berdasarkan inisiatif mereka sendiri secara mandiri.

Warga tingkat II ini menuturkan, dengan berjalanya kegiatan semacam ini dapat diartikan bahwa dulur-dulur sudah bisa memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran PSHT, yaitu berbuat untuk sesama.

"Di PSHT ada semboyan bagaimana menjadi warga SH Terate ini bisa merasakan kepedulian dengan masyarakat yang lain," ujarnya.

Selain program bagi-bagi takjil kata Kang Mas Wiji, nanti cabang juga akan menginstruksikan kepada semua ranting dan rayon untuk membuat banner ucapan selamat hari raya idul fitri.

"Selain itu, Insya Allah tahun ini PSHT Cabang Bondowoso juga akan mengadakan halal bihalal," pungkasnya.

Pewarta : Bahrullah
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya