SUARA INDONESIA

Rutan Kelas IIB Situbondo, Sediakan Kunjungan Virtual

Nur Yasit - 16 May 2021 | 19:05 - Dibaca 860 kali
Peristiwa Daerah Rutan Kelas IIB Situbondo, Sediakan Kunjungan Virtual
Keluarga yang berada di luar Rutan Kelas IIB Situbondo saat virtual

SITUBONDO - Untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Rutan Kelas IIB Situbondo, menyediakan pelayanan kunjungan virtual kepada keluarga binaan Rutan Situbondo, Minggu (16/05/2021)

Selama Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rutan Situbondo sudah melakukan kunjungan virtual kepada keluarga binaan rutan. Kegiatan kunjungan virtual ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu kunjungan titipan barang dan juga kunjungan virtual bagi keluarga binaan rutan.

Untuk melayani kunjungan virtual, Rutan Kelas II B Situbondo menyediakan 2 unit computer atau PC yang disiapkan di sekitar area parkir yang di sulap menjadi ruang tunggu.

“Dengan layanan virtual ini, maka pengunjung dapat bertemu secara virtual dengan warga binaan,” jelas Tomi Elyus, Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo.

Lebih lanjut, Tomi Elyus mengatakan, pelayanan kunjungan virtual ini dibuat, salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19. Bagi keluarga binaan tidak perlu masuk ke dalam rutan sudah bisa melepas rindu dengan warga binaan melalui kunjungan virtual ini.

“Dengan kunjungan virtual warga binaan dan keluarganya di harapkan dapat melepas rasa rindunya pada momentum Idul Fitri ini,” harap Tomi.

Tomi juga menjelaskan, selama 3 hari kunjungan virtual berlangsung, keluarga binaan terus berdatangan dan tetap menerapkan Prokes yang diawasi langsung oleh tenaga medis Rutan Kelas II B Situbondo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV