SUARA INDONESIA

Asyik Nonton TV, Rumah Warga Pakunden Blitar Ludes Terbakar

Ari - 30 May 2021 | 20:05
Peristiwa Daerah Asyik Nonton TV, Rumah Warga Pakunden Blitar Ludes Terbakar

Blitar - Peristiwa kebakaran rumah kembali terjadi di wilayah Blitar, kali ini menimpa suadara Antonius Haribowo Yugoarto (61) tinggal di Jalan Kaliopak No.08 RT 02 RW 01 Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu (30/05/2021). 

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisian, kebakaran ini terjadi akibat konsleting listrik. Dimana ada sebuah kabel yang terbuat dari plastik secara mendadak terbakar dan merambah melalui kayu. 

"Awalnya pemilik rumah sedang menonton TV bersama keluarga, tetapi ketika sedang asyik mereka tiba-tiba mencium bau plastik terbakar. Merasa curiga, korban berusaha mencari sumber bau tersebut dan mendapati atap rumah bagian timur dalam kondisi terbakar," katanya. 

Diutarakannya, setelah mendapat laporan masyarakat, petugas kepolisian langsung terjun ke lokasi dan tidak lama kemudian api bisa dipadamkan. "Memang dalam insiden ini tidak ada korban jiwa namun kerugian korban ditaksir mencapai Rp 30 juta," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV