SUARA INDONESIA

Perempuan Bercadar Yang Viral di Medsos Bikin Jalanan Macet, Ternyata Orang Ngawi

Ari Hermawan - 31 May 2021 | 10:05
Peristiwa Daerah Perempuan Bercadar Yang Viral di Medsos Bikin Jalanan Macet, Ternyata Orang Ngawi

NGAWI - Aksi seorang perempuan bercadar hitam berjalan di tengah jalan raya yang mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan viral di media sosial (medsos). Peristiwa terjadi di Jalan Raya Sarangan menuju Magetan, Senin (31/5/2021).

Dalam video yang beredar, nampak seorang pengendara membujuk perempuan tersebut agar menepi, namun perempuan yang berpakaian serba hitam menolak.

Dilansir dari suara.com jejaring suaraindonesia.co.id perempuan itu ternyata sedang depresi berat.

"Dia depresi berat, mungkin karena ditinggal pacarnya. Berjalan kaki dari Telaga Sarangan hingga pasar sayur, kemudian dari pasar sayur mengarah ke wilayah Kandenan. Akibatnya jalanan menjadi macet," kata Kanit Lantas Pos Plaosan Ipda Ahmad Suryani.

"Setelah kita amankan dan melakukan evakuasi, perempuan tersebut mengaku berasal dari Ngawi, lanjut kemudian keluarganya kita hubungi dengan bantuan pacarnya datang menyusul," katanya.

Diketahui, kakeknya bernama Miskun (77) warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Dari keterangan warga setempat memang perempuan itu sejak kecil sudah ditinggal mati ibunya.

"Sejak umur 1 tahun sudah ditinggal mati ibunya, lalu bapaknya menikah lagi. Dan kemudian dirawat kakeknya hingga sekarang," cerita salah satu tetangganya yang enggan disebutkan namanya.

Akhirnya perempuan yang merupakan lulusan salah satu ponpes di Kecamatan Kendal mau diajak pulang oleh kakeknya berikut juga pacarnya.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV