SUARA INDONESIA

Babinsa Muara Wahau Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Eki Adi Nugroho - 07 June 2021 | 11:06
Peristiwa Daerah Babinsa Muara Wahau Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

KUTAI TIMUR - Guna mengamankan proses pelaksanaan vaksinasi untuk para lansia, Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M.Jabal bersama anggota melaksanakan pendampingan dan pengamanan program vaksinasi Covid-19 tahap satu yang sudah mulai berjalan, salah satunya untuk kelompok atau golongan orang lanjut usia (lansia) yang termasuk daftar prioritas, diwilayah Kecamatan Muara Wahau.

Danramil Muara Wahau saat ditemui di lokasi menuturkan kegiatan pengamanan ini untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk saat ini, lanjutnya, ada beberapa orang lansia yang sudah terdaftar guna mendapatkan vaksinasi yang sebelumnya telah melalui proses screening terlebih dahulu oleh vaksinator dari Puskemas Muara Wahau.

“Alhamdulillah pada hari ini pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, semoga wabah ini cepat hilang dan kita dapat beraktivitas seperti biasa kembali," ujarnya. Senin (07/06/2021).

Danramil juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, personelnya juga terus berupaya memberikan edukasi kepada warga untuk terus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

"Sambil berjaga, personel juga kami instruksikan untuk melakukan edukasi dan penegakan protokol kesehatan," tutupnya.(Adv)

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV