SUARA INDONESIA

Satgas Covid-19 Lamongan Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

M Nur Ali Zulfikar - 07 June 2021 | 15:06
Peristiwa Daerah Satgas Covid-19 Lamongan Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

LAMONGAN - Satgas Covid-19, Kabupaten Lamongan perketat penerapan protokol kesehatan di seluruh wilayah kota soto. Khususnya di daerah yang mengalami peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut, Ketua Satgas Covid-19 Lamongan, Yuhronur Efendi dalam rapat terbatas bersama Kapolres AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812, Letkol Inf. Sidik Wiyono, di ruang kerja Bupati Lamongan, Senin (7/6/2021).

"Tadi kita baru selesai rapat. Intinya kita akan melokalisir peningkatan Covid-19 di Desa Sidodowo. Kami berharap ini menjadi pelajaran kita bersama, dan kita harus sadar bahwa Covid ini masih ada," ujar Sekretaris Daerah Lamongan 2011 - 2020 ini.

Yuhronur mengungkapkan, upaya penyekatan di perbatasan Kecamatan Modo dengan daerah lain akan diperketat lagi.

"PPKM mikro juga dikuatkan lagi tidak hanya di sana tapi juga di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan. Ini bisa menjadi pembelajaran kepada kita semua bahwa Covid 19 masih ada sehingga tidak boleh lengah," ungkap CEO Persela Lamongan ini.

Menyikapi melonjaknya kasus tersebut, Yuhronur mengajak masyarakat tidak panik dan harus tetap tenang. Tetapi harus disiplin menegakkan protokol kesehatan.

“Kami meminta masyarakat harus tenang dan jangan panik,  protokol kesehatan harus tetap ditegakkan. Segala sesuatunya sudah disiapkan, didukung dan diantisipasi dengan baik. Insayaallah kita bisa menanggulangi penyebaran Covid 19 ini,” pungkasnya

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV