SUARA INDONESIA

UIN KHAS Jember, Targetkan Masuk Tiga Besar IPPBMM

Wildan Mukhlishah Sy - 22 June 2021 | 18:06 - Dibaca 2.06k kali
Peristiwa Daerah UIN KHAS Jember, Targetkan Masuk Tiga Besar IPPBMM
Pimpinan Kontigen UIN KHAS Jember Hefni Zein bersama salah satu atlet IPPBMM.

JEMBER- Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember, menargetkan tim yang dibawanya masuk dalam tiga besar pada ajang Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VIII.

"Kami sudah melakukan persiapan jauh sebelumnya. Kami optimis insyaallah masuk tiga besar," ungkap Wakil Rekto III UIN KHAS Jember Hefni Zein, Sabtu (19/6/2021).

Sesuai informasi yang dihimpun, sebanyak 87 atlet Mahasiswa UIN KHAS Jember turut serta dalam perlombaan yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pimpinan Kontigen UIN KHAS Jember ini juga mengatakan, terdapat 30 cabang lomba yang dipertandingkan dalam event tersebut, 25 diantaranya digelar secara daring.

"Lima lomba digelar secara offline, sementara sisanya secara daring," katanya.

Untuk lomba yang digelar secara offline yakni Catur, Tenis Meja, Debat Konstitusi, Kaligrafi dan Musabaqah Fahmil Quran.

Sementara itu, Rektor UIN KHAS Jember Prof Dr Babun Suharto meminta, agar seluruh atlet tetap mematuhi protokol kesehatan dan bersikap suportif, serta menerima keputusan panitia.

"Tetap suportif, karena memang tidak semua bisa berangkat. Semoga bisa mengharumkan nama lembaga," tutupnya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV