SUARA INDONESIA

Mudik Berujung Maut, Suami Istri Tewas Misterius di Gandusari Blitar 

Ari - 09 July 2021 | 18:07
Peristiwa Daerah Mudik Berujung Maut, Suami Istri Tewas Misterius di Gandusari Blitar 

Blitar - Nasib naas dialami oleh sepasang suami istri atas nama Zakaria (38) dan Siti Alfiah (31) warga Baling Dowo Kecamatan Candi Sidoarjo. Keduanya tewas secara misterius di Dusun Jetis Desa Butun Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Jumat (09/07/2021). 

"Awalnya kedua korban pada hari Rabu (07/07) lalu, pulang ke rumah orang tua Siti Alfiah (korban) yang berada di Dusun Jetis Desa Butun untuk keperluan pengobatan alternatif karena Siti mengalami depresi berat terkait permasalahan ekonomi," ujar AKBP Leonard M. Sinambela Kapolres Blitar kepada Suara Indonesia. 

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan keluarga, setelah beberapa hari tinggal di Dusun Jetis kedua korban tidak nampak ada permasalahan serius ataupun terjadi cek cok hingga berujung pertengkaran. Justru mereka sangat akrab dengan keluarganya. 

"Kemudian hari Jum'at pagi, korban atas nama Zakari (suami) ditemukan gantung diri di belakang rumah sedangkan Siti Alfiah (istri) meninggal di dalam kamar dengan keadaan tidak memakai baju dan pintu terkunci," imbuhnya. 

Hasil olah TKP yang dilakukan petugas, lanjut AKBP Leonard, pada jasad Zakaria ditemukan luka sayatan di pergelangan tangan kiri dan kunci kamar di saku celana sebelah kanan. Lalu, jasad Siti Alfiah terdapat kebam mayat di beberapa bagian tubuh dan bagian hidup sebelah kanan mengeluarkan darah. 

Ia menambahkan, atas peristiwa tersebut, Polres Blitar masih terus melakukan olah TKP dan mencari petunjuk untuk menguak secara pasti apa penyebab kematian dari sepasang suami istri. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya