SUARA INDONESIA

Minibus Hantam Truk Trailer di Tuban, Tiga Orang Tewas Ditempat 

Achmad Junaidi - 18 July 2021 | 18:07
Peristiwa Daerah Minibus Hantam Truk Trailer di Tuban, Tiga Orang Tewas Ditempat 

TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di depan Tuban Sport Center (TSC) atau Stadion Bumi Wali yang berada di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (18/7/2021) sore. 

Berdasarkan pantauan suaraindonesia.co.id dari salah seorang saksi di lapangan menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan truk trailer dengan mobil Panther bernomor polisi S 1664 BJ. Dalam peristiwa tersebut, tiga orang meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Tadi mobil Panther itu menyalip, namun tidak berhasil mendahului kendaraan didepannya, sehingga menabrak truk trailer," ucap Sujito, salah seorang warga yang menyaksikan peristiwa naas itu.

Kerasnya benturan membuat minibus ringsek hingga tak berbentuk. Dan kemungkinan mengakibatkan dua korban tewas terlempar keluar.

Dari tiga orang korban itu, dua diantaranya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban, dan satu sisanya masih berada didalam mobil untuk proses evakuasi petugas Satlantas Polres Tuban. 

"Sementara ada tiga korban meninggal mas, dan masih dalam proses evakuasi," jelas salah seorang petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban.

Hingga berita ini terbit, wartawan suaraindonesia.co.id masih menunggu informasi lebih lanjut terkait data korban dan kronologi secara detail dari pihak kepolisian Polres Tuban. (Diah/Imm). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya