SUARA INDONESIA

Edukasi Tentang Covid-19, MPM Jatim Gelar Webinar dengan dr Tirta

Yuni Amalia - 06 August 2021 | 18:08 - Dibaca 1.63k kali
Peristiwa Daerah Edukasi Tentang Covid-19, MPM Jatim Gelar Webinar dengan dr Tirta
Screenshot webinar MPM Jatim dengan dr Tirta.

SURABAYA - Untuk menjaga kepercayaan, dan meningkatkan kenyamanan transaksi konsumen selama pandemi Covid-19 di showroom bersama Honda People, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT gelar seminar online (webinar).

Webinar tersebut diikuti oleh Honda Sales People jaringan Dealer dan AHASS se-Jatim & NTT melalui virtual meeting dan live youtube mpmhondajati, Jumat (5/7/2021).

Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M mengatakan, alasan pihaknya mengelar webinar yakni dalam rangka untuk memahami dan mengedukasi Honda Sales People mengenai Covid-19 serta untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan dan cara penanganannya.

"Hal ini sesuai dengan tagline Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli. Selain itu dengan kegiatan ini secara tidak langsung MPM Honda Jatim berserta jaringan dealer Honda juga ikut berkontribusi pada kegiatan pemerintah meningkatkan kesadaran akan pentingnya prokes covid-19," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, pandemi Covid-19 sudah menjadi konsumsi sehari-hari, dalam situasi seperti ini harus terus bergerak dan melakukan kegiatan sehari-hari serta menjaga kesehatan. Namu tidak semua memahami dengan baik, berangkat dari situlah MPM menggelar webinar.

"Meskipun kita sudah menyampaikan kepada jaringan mengenai prokes yang harus dilakukan, tetapi pemahaman mengenai Covid-19 ini tiap orang berbeda. Untuk itu kita mengundang dr. Tirta ini yang mempunyai pengalaman dalam menghadapi Covid-19 untuk memberikan kita bekal dan apa saja yang akan kita lakukan dan bagaimana mengantisipasinya terutama kepada Honda Sales People yang merupakan Garda Terdepan Honda," katanya.

"Saya juga berharap dari Honda Sales People untuk lebih memahami lagi mengenai Covid-19 ini dan sehingga kita bisa menciptakani situasi yang lebih baik," ucapnya.

Mengambil tema "Edukasi Perkembangan Covid-19", pada webinar ini menghadirkan dr.Tirta Mandira Hudhi sebagai nara sumber. 

Sementara dr. Tirta Mandira mengatakan, yang penting dan wajib diketahui oleh Honda Sales People mulai dari pentingnya protokol kesehatan dan upadate terkini tentang Covid-19 juga mengenai pentingnya vaksin.

"Yang terpenting bagi teman-teman Honda Sales People adalah rajin cuci tangan karena setiap hari menghadapi konsumen, dan jangan lupa pola hidup sehat serta vaksin," kata Tirta.

Perlu diketahui, MPM Honda 0l ini Jatim juga membantu dan memfasilitasi informasi tempat diselenggarakannya vaksinasi untuk Honda Sales People jaringan Dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Pemberikan vaksinansi ini merupakan prioritas kesehatan dan keselamatan terhadap Honda Sales People, khususnya selama masa pandemi Covid-19.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV