SUARA INDONESIA

Beli Motor di Yamaha Jatim Cuma Rp 28 Ribu

Yuni Amalia - 26 August 2021 | 17:08
Peristiwa Daerah Beli Motor di Yamaha Jatim Cuma Rp 28 Ribu

SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Motor Yamaha area Jatim beri promo spesial yaknj DP 0 rupiah dan angsuran 28 ribu.

William Saputra manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, promo tersebut dalam rangka merayakan keadaan yang mulai membaik.

"Yamaha Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang mengidamkan motor baru sebagai kawan beraktivitas,” ujarnya.

Dikatakannya, konsumen setia Yamaha bisa mendapatkan Gear 125 yang lincah dan cocok sebagai kendaraan sehari-hari dengan hanya 28 ribuan perhari.

"Bagi konsumen yang sedang mengidam-idamkan Gear 125, promo ini bisa menjadi ajang yang tepat untuk mendapatkan motor idaman," ujarnya.

Ia juga mengatakan, konsumen juga ditawarkan DP 0 rupiah untuk mendapatkan Gear 125 yang praktis dan ramah anak.

"Selain lincah untuk dibawa berkendara dan cocok untuk kegiatan anak muda. Gear 125 juga ramah untuk digunakan untuk membonceng anak. Skutik satu ini sudah dilengkapi dengan pijakan kaki khusus yang sudah didesain untuk anak-anak," ucapnya.

Tidak hanya cocok untuk keluarga, lanjutnya, Gear 125 juga merupakan kendaraan yang pas digunakan untuk anak muda yang aktif menjalani kegiatan.

"Bagi anak muda yang selalu aktif seharian, Gear 125 sudah dilengkapi dengan power socket, sehingga bisa ON terus seharian tanpa harus takut kehabisan daya baterai," ungkapnya.

William juga mengatakan, promo angsuran 28 ribuan untuk Gear 125 berlaku untuk Tipe S dan Tipe Standard. Matic satu ini juga tersedia dalam pilihan warna yang trendy.

"Untuk Gear 125 tipe S tersedia dalam 2 warna Prestige Silver dan Matte Red. Sedangkan untuk tipe standard tersedia dalam warna Matte Silver, Metallic Red, Metallic Grey, Metallic White dan Matte Greenish," tuturnya.

"Promo berlaku untuk SIP Yamaha dan Main Dealer Sales Yamaha area Jawa Timur, NTT, NTB, Kalimantan Tengah, Selatan dan Timur Penawaran berlaku hingga 31 Agustus 2021," tutupnya.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV