SUARA INDONESIA

Kabupaten Blitar Borong 3 Penghargaan Top BUMD 2021

Ari - 12 September 2021 | 10:09
Peristiwa Daerah Kabupaten Blitar Borong 3 Penghargaan Top BUMD 2021

Blitar - Kabupaten Blitar kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini PDAM Tirta Penataran yang merupakan BUMD milik Pemkab Blitar berhasil memborong tiba penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan Top BUMD 2021.

Tiga penghargaan yang berhasil diraih meliputi Top Pembina BUMD yang diraih Bupati Blitar Rini Syarifah, Top BUMD dan Top CEO yang diraih Direktur PDAM Tirta Penataran, Yoyok Widoyoko. Kegiatan ini diselenggarakan oleh majalah Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA). 

Menanggapi hal ini Bupati Rini Syarifah menyampaikan, dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa PDAM Tirta Penataran memiliki capaian kerja yang lebih baik, kepemimpinan dan manajemen baik sesuai dengan visi BUMD. Selain itu, hal ini juga menjadi bukti wujud kekompakan aparatur pemerintah dan masyarakat Kabupaten Blitar.

"Dengan berhasilnya diborong tiga penghargaan sekaligus ini, membuktikan jika capaian kinerja, kepemimpinan dan manajemen nya baik sesuai dengan visi BUMD," ujarnya. 

Sekedar diketahui, ajang Top BUMD Awards 2021 di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Jumat (10/9/2021) kemarin. Selain itu, Top BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. Top BUMD Awards ini diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan daerah guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV