SUARA INDONESIA

Yamaha Jatim: Gear 125 Banyak Diminati Kaum Millenial

Yuni Amalia - 04 October 2021 | 15:10
Peristiwa Daerah Yamaha Jatim: Gear 125 Banyak Diminati Kaum Millenial

SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ mengklaim pihaknya mengalami lonjakan permintaan motor Generasi 125.

Pasalnya, khadiran matic multiguna Gear 125 dinilai menjadi primadona karena kelengkapan dan juga fungsionalitas fitur yang ditawarkan

Claudia selaku Customer Service dari Yamaha STSJ mengakui bahwa cukup banyak pelanggan yang menanyakan mengenai matic multiguna satu ini.

“Setiap hari selalu ada konsumen yang menanyakan ketersediaan Yamaha Gear 125. Mayoritas yang bertanya merupakan generasi milenial yang sedang mencari kendaraan harian untuk rutinitas mereka. Dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, demand produk Gear 125 terus naik,” katanya.

Tidak diragukan lagi, dengan harga yang terjangkau, Gear 125 memberikan fitur yang lengkap dan canggih. Cocok untuk menunjang gaya hidup aktif anak muda. Salah satu motor andalan dari Generasi 125 ini membuktikan fungisonalitasnya melalui komentar positif penggunanya.

Salah satu pengguna Yamaha Gear 125 S-Version adalah Dani (20). Dani merupakan mahasiswa aktif yang sudah menggunakan Gear 125 selama kurang lebih delapan bulan.

Awalnya, alasannya memilih skutik satu ini untuk menemani rutinitasnya cukup sederhana. 

“Awalnya aku memilih Gear 125 karena modelnya. Style dari motor ini terlihat fresh dan baru, ditambah juga anti-mainstream. Dengan harganya yang terjangkau, bisa mendapatkan desain seperti Gear 125 ini worth it banget,” jelasnya. 

Setelah menggunakan Gear 125 untuk menemani rutinitasnya, Dani makin yakin kalau Gear 125 ini memang pilihan yang paling baik di kelasnya.

“Memang motor satu ini juara banget. Fiturnya lengkap, mulai dari power socket untuk charge handphone sampai jok yang nyaman dan juga ruang kaki yang luas. Dari segi tenaga, Gear 125 ini juga lebih baik dibandingkan dengan motor lain yang sekelasnya.” 

Dani juga menambahkan, salah satu fitur favoritnya di Gear 125 S-Version Prestige Silver adalah Stop and Start System (SSS) dan juga Answer Back System.

Teknologi yang disematkan pada Gear satu ini praktis dan membuat bahan bakar semakin irit untuk berkendara harian. Dengan harganya yang terjangkau, fitur-fitur yang disediakan oleh Gear 125 sudah sekelas motor premium. 

Yamaha Gear 125 tersedia dalam dua versi yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Gear 125 Standart version yang dibanderol dengan harga Rp 19,245,000 (OTR Surabaya) dan juga Gear 125 S-Version yang bisa didapatkan dengan harga Rp 19,851,000 (OTR Surabaya). 

Pelanggan dapat membeli Gear 125 melalui dealer resmi Yamaha terdekat di area anda. Untuk pengalaman belanja yang lebih mudah dan praktis, pelanggan bisa membeli melalui E-commerce seperti Tokopedia atau Blibli.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV