SUARA INDONESIA

Geruduk Makodim, Kapolres Purworejo Bawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun HUT TNI

Widiarto - 05 October 2021 | 15:10
Peristiwa Daerah Geruduk Makodim, Kapolres Purworejo Bawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun HUT TNI

PURWOREJO - Anggota Kepolisian dari Polres Purworejo, Jawa Tengah menggeruduk markas Kodim 0708 Purworejo, pada Selasa (5/10/2021).

Kedatangan para anggota polisi itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Fahrurozi.

Mereka datang ke Makodim 0708 dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan  Kodim 0708 Purworejo  dan jajarannya di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 Tahun 2021.

Polisi datang ke markas Kodim pada Selasa pagi saat anggota Kodim persiapan untuk melaksanakan upacara secara virtual. Tentunya kejutan pemberian tumpeng dan kue ulang tahun mengagetkan semua orang karena yang datang secara tiba-tiba.

”Kejutan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI kususnya Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo,” jelas Kapolres, kepada wartawan, pada Selasa (5/10/2021) siang.

Kapolres berharap, HUT TNI ini, hubungan  TNI bersama Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema bersatu, berjuang kita pasti menang.

"Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah  Kabupaten Purworejo semakin solid,” harapnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim menyampaikan terima kasih kepada Polres Purworejo. Hal itu merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan di wilayah Purworejo.

”Semoga TNI bersama Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya.

Pewarta : Widiarto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV