SUARA INDONESIA

Sidang Paripurna: Zuhrotul Mar'ah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Surabaya

Lukman Hadi - 11 October 2021 | 12:10 - Dibaca 1.12k kali
Peristiwa Daerah Sidang Paripurna: Zuhrotul Mar'ah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Surabaya
Pelantikan Zuhrotul Mar'ah (biru) sebagai Anggota DPRD Surabaya menggantikan Almarhum Hamka Mudjiadi di lantai 3 gedung sidang paripurna, Senin (11/10/2021).

SURABAYA -  Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Surabaya Zuhrotul Mar'ah (PAN) telah dilaksanakan dalam agenda sidang paripurna DPRD Surabaya, Senin (11/10/2021).

Sidang paripurna pengucapan sumpah ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono dengan diikuti anggota lain serta Wali Kota Surabaya. Di antaranya mengikuti melalui daring (online) demi menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini ada rapat paripurna untuk pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Surabaya yang baru melalui mekanisme pergantian antar waktu yakni, Ibu Zuhrotul Mar'ah," kata Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutawrijono, Senin (11/10/2021).

Adi juga mengatakan, setelah pengucapan sumpah jabatan diharapkan Zuhrotul Mar'ah dapat segera beradaptasi dengan lingkungan tugas kerja yang baru sebagai amanah rakyat.

"Alhamduliah kita bisa melakukan dengan lancar. Dengan demikian sudah resmi menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya," ujarnya.

Di tempat yang sama, Zuhrotul Mar'ah mengatakan kesiapannya untuk cepat beradaptasi dalam pengabdian sebagai wakil rakyat.

"Secepatnya, saya belum bisa menargetkan kapan. Namun sesegera mungkin saya akan menjalankan amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Ia bakal menjabat sebagai anggota Komisi B DPRD Surabaya menggantikan almarhum Hamka Mudjiadi yang berhalangan tetap (meninggal).

"Bayangan saya ke depan, bagaimana mewujudkan pemulihan ekonomi secara maksimal. Sehingga tidak ada lagi ekonomi yang terpuruk, meski di tengah pandemi," terangnya. (adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV