SUARA INDONESIA

Begini Kabar Terbaru ODGJ Cantik Ponorogo, Rekreasi di Telaga Ngebel

Andre Prisna - 03 November 2021 | 14:11 - Dibaca 3.41k kali
Peristiwa Daerah Begini Kabar Terbaru ODGJ Cantik Ponorogo, Rekreasi di Telaga Ngebel
Tangkapan layar dari youtube Sulin Wongso channel yang memperlihatkan Aina sedang di telaga Ngebel (istimewa)

PONOROGO - Masih ingat dengan Aina, ODGJ cantik asal Dukuh Keleng, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, yang kini kondisinya dikabarkan semakin membaik.

Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan video akun youtube Sulin Wongso Channel, nampak Aina bersama rombongan sedang rekreasi di tempat wisata Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo. 

"Kita mengajak Aina ngopi dan makan di tempat wisata Telaga Ngebel. Jare Aina ngedemke pikir (kata Aina mendinginkan pikiran)," ucap pemilik akun Sulin Wongso Channel, Rabu (3/11/2021).

Dalam video berdurasi 13 menit 38 detik tersebut, bahkan Aina nampak bahagia bersama rombongan naik mobil saat menuju Telaga Ngebel. Serta salah seorang penumpang mobil menyebut sekarang Aina sudah tidak marah-marah.

"Bersama Aina, kita ngopi di warung lesehan yang berada pinggir jalan telaga Ngebel. Aina suka makan mie goreng," imbuhnya.

Aina nampak lahap dengan makanan yang telah dipesan. Serta kondisi kesehatannya nampak baik. Bahkan Aina juga nampak menikmati keindahan panorama di pinggir telaga Ngebel.

"Meskipun dekat rumah, namun Aina lama sekali tidak main ke telaga Ngebel. Jadi ya nampak asyik. Rumah Aina di balik gunung (Ngebel) situ," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya