SUARA INDONESIA

Hidup Seorang Diri Kakek Asal Ngawi Tewas Gantung Diri

Ari Hermawan - 24 December 2021 | 20:12
Peristiwa Daerah Hidup Seorang Diri Kakek Asal Ngawi Tewas Gantung Diri

NGAWI - Misran (66) Warga Dusun Krajan, Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (24/12/2021).

Dengan menggunakan seutas tali tambang plastik kemudian diikat di blandar rumah, pelaku diduga naik diatas kursi kemudian meloncat.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh tetangganya sekitar pukul 17.00 WIB, saat hendak memberikan uang sedekah.

"Sekitar pukul 5 sore saya hendak membagikan uang sedekah, saya ketuk pintu tidak dijawab, lalu saya mengintip dari celah jendela, saya melihat Mbah Misran sudah gantung diri," kata Ekayanti salah satu saksi.

"Kemudian saya langsung melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian," terangnya.

Katmi yang juga tetangga satu dusun menyebut bahwa pelaku bunuh diri hidup seorang diri.

"Tetangga sering memberi sedekah kepada Mbah Misran, mengingat dirumah almarhum hidup sendirian, mungkin penyebabnya karena depresi," Ujar Katmi.

Sementara hasil dari olah tempat kejadian perkara oleh kepolisian setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh jenazah pelaku bunuh diri.

"Saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan, dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah," terang petugas kepolisian dari Polsek Paron.

Usai diperiksa, jenazah langsung dimandikan dan disalatkan oleh pihak keluarga, kemudian langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV