SUARA INDONESIA

Akhirnya, Kadus di Mukomuko yang Dikabarkan Hilang Sudah Kembali

Robianto - 15 January 2022 | 20:01 - Dibaca 1.43k kali
Peristiwa Daerah Akhirnya, Kadus di Mukomuko yang Dikabarkan Hilang Sudah Kembali
Suci Ultria berfhoto dengan ayah nya (Poto: istimewa)

MUKOMUKO- Suci Ultria (22) Warga Desa Air Hitam, Kecamata Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu yang dikabarkan menghilang sejak Kamis (13/01/2022) lalu ahirnya sudah kembali kepada orang tuanya pada Sabtu (15/01/2022).

Kembalinya Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Air Hitam itu, setelah Suci menghubungi orang tuanya pada Jumat (14/01/2022) malam, ia meminta orang tuanya untuk menjemputnya di kota Bengkulu.Pulangnya Suci kepada keluarga pada Sabtu (15/01/2022) dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Air Hitam, Wijianto dalam keterangannya pada media ini Sabtu (15/01/2022).

"Alhamdulillah, Suci sudah pulang kepada keluarganya dengan keadaan sehat. Suci pulang setelah dijemput orang tuanya di kota Bengkulu pada Sabtu (14/01/2022) malam, setelah sebelumnya pada Jumat malam Suci mengabari orong tuanya kalau dia berada di rumah tamannya di kota Bengkulu," jelas Kades Air Hitam. 

Lebih lanjut dijelaskan Wijianto, Suci tidak bisa dihubungi atau menghubungi keluarga dikarenakan Hp nya kehabisan baterai dan dia tidak membawa carger (casan Hp).

"Kemarin dia tidak bisa dihubungi atau menghubungi karna Hp nya kehabisan baterai. Sekarang dia sudah kembali berkumpul berasama keluarga nya. Atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Dasa Air Hitam, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu menyebarluaskan informasi terkait peristiwa ini. Dan kepada masyarakat Desa Air Hitam serta semua pihak yang sudah berupaya dan membantu, terimakasih banyak," Sampai Kades Air Hitam.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV