SUARA INDONESIA

Dirut Utama PDAM Jayapura Kembali Raih Top Leadership BUMD 2022

Mustakim Ali - 12 February 2022 | 07:02 - Dibaca 1.16k kali
Peristiwa Daerah Dirut Utama PDAM Jayapura Kembali Raih Top Leadership BUMD 2022
Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna

JAYAPURA - Prestasi demi prestasi kembali diraih oleh Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna lebih khususnya selama masa pandemi.

Kali ini pihaknya berhasil meraih penghargaan di Ajang Indonesia Top Award 2022 untuk kategori Top Leadership BUMD 2022 Best Inovation & Performance BUMD 2022.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Seven Media Asia yang bertemakan "Inovasi dan kinerja pemimpin dimasa pandemi" yang berlangsung di Jakarta pada, Jumat (11/02/2022).

Dirut PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah bukti kolektif yang diperoleh segenap tukang ledeng Jayapura didalam menumbuhkan inovasi dan peningkatan kinerja.

"Kita tahu bahwa selama masa pandemi ini banyak perusahaan mengalami penurunan performa, tpi syukur Alhamdulillah PDAM Jayapura tetap bisa eksis," ujar Entis Sutisna suaraindonesia.co.id melalui seluler pada, Sabtu (12/20/2022) pagi ini.

Bahakan PDAM Jayapura juga diakuinya juga memperoleh beberapa keuntungan. Dimana sejak laba sebesar 2020 2,5 Miliar dan ada peningkatan juga ditahun 2021-2022 sebesar 3,4 Miliar.

"Ini tidak lepas dari inovasi yang diberikan PDAM Jayapura di dua tahun terakhir yang berhasil menghadirkan air minum dalam kemasan mereka Nanwani dan Robongholo yang diterima pasar baik didalam maupun diluar Papua," tuturnya.

Hali diakuinya sebagai bukti bahwa tukang ledeng PDAM Jayapura mampu untuk berinovasi dan meningkatkan komitmen dalam kinerja perusahaan.

"Semua penghargaan ini juga tidak lepas dari dukungan stakeholder utama baik itu bupati jayapura, walikota jayapura dan pihak-pihak terkait lainnya yang terus memberikan dukungan dan dorongan dalam pengembangan PDAM Jayapura kedepan," ungkapnya.

Dirinya berharap semua penghargaan yang diraih oleh PDAM Jayapura diharapkan bisa menjadi pemicu atau memotivasi segenap tukang ledeng hingga segenap jajaran PDAM Jayapura untuk terus berkarya dalam meningkatkan kinerja perusahaan dan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM Jayapura.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV