SUARA INDONESIA

Ditagih Seragam Muslimat, H.Hendy: Harap Bersabar

Wildan Mukhlishah Sy - 17 February 2022 | 12:02
Peristiwa Daerah Ditagih Seragam Muslimat, H.Hendy: Harap Bersabar

JEMBER- Bupati Jember Hendy Siswanto merespon cepat keluhan yang disampaikan oleh seorang anggota muslimat di Kecamatan Jelbuk.

Dirinya menyebut, pengadaan seragam bagi muslimat telah diprogramkan.

"Insyaallah sudah diprogramkan mbak," terangnya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp oleh wartawan suaraindonesia.co.id, Kamis (17/2/2022).

Hendy meminta agar pihak terkait mempersiapkan data penerima secara valid. Dimana setiap rumah hanya akan memiliki satu penerima.

"Harap bersabar dan siapkan nama-nama penerima, setiap rumah satu saja," lanjutnya.

Bupati mengharap, agar pendataan tersebut, dilakukan dengan menyertakan identitas penerima, alamat dan nama perkumpulan.

"By name, by addres dan nama perkumpulannya," urainya.

Terkait kendala dari belum direalisasikannya janji tersebut, dirinya menyampaikan kepentingan masyarakat secara umum menjadi prioritas pemerintah.

"Prioritas untuk masyarakat umum lebih penting. Tapi itu insyaallah sudah diprogramkan," ujar Bupati.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang anggota muslimat Kecamatan Jelbuk Ummi Via mengungkapkan kekecewaannya, karena janji tim sukses Hendy yang diucapkan saat kampanye, masih belum diwujudkan.

"Beliau datang ke sini, mengatasnamakan perwakilan dari Ibu Rien (Istri H.Hendy). Asal menang mau dibelikan," ungkapnya, Kamis (17/2/2022).

Pihaknya mengakatan, hanya ingin memastikan apakah janji tersebut akan direalisasikan atau tidak. Karena jamaah muslimat, juga telah seringkali mempertanyakan kepastiannya.

"Karena kami dulu yang diminta mediasi. Hari ini, kami yang ditagih jamaah," tandasnya.

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya