SUARA INDONESIA

Truk Bermuatan Sembako Terguling di Jalan Lintas Barat Sumatra Mukomuko

Robianto - 18 February 2022 | 14:02 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Daerah Truk Bermuatan Sembako Terguling di Jalan Lintas Barat Sumatra Mukomuko
Mobil truk bermuatan Sembako, terguling di jalan lintras sumatra Bengkulu-Padang

MUKOMUKO - Sebuah truk bermuatan sembako mengalami kecelakaan tunggal di Jalan lintas barat Sumatra Bengkulu-Padang, pada Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 09:30 WIB. 

Truk dengan nomor polisi BE 9827 AO tersebut dikemudikan oleh Debi Afrian (22) terguling di jalan lintas Sumatra, tepatnya, di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Kabupaten Mukomuko.

Peristiwa itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Mukomuko, Polda Bengkulu, AKP Fery Octaviari Pratama dalam keterangannya di Mukomuko pada Jumat (18/2/2022).

"Mobil melaju dari arah Bengkulu menuju Sumbar, yang mana mobil tersebut bermuatan Sembako. Sesampainya di Jalan lintas barat Sumatra Bengkulu-Padang, kelurahan Koto Jaya," ujarnya menceritakan.

Meurutnya, pintu mobil sebelah kiri terbuka, dan sopir mobil tersebut hendak menutupnya dengan menggunakan tangan kiri kemudian pada saat menjangkau pintu.

"Kendaraan tersebut hilang kendali (out of kontrol) sehingga menyebabkan mobil tersebut keluar dari badan jalan dan terguling ke arah kiri jalan," terang Kasat Lantas. 

Lebih lanjut ia menyebut. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. Sopir berhasil selamat, kerugian materil ditaksir sekitar Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV