SUARA INDONESIA

Merajut Kebersamaan Ketua AKD Jombang Silaturahmi Dengan Fraksi DPRD Jombang

Gono Dwi Santoso - 23 February 2022 | 22:02 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Merajut Kebersamaan Ketua AKD Jombang Silaturahmi Dengan Fraksi DPRD Jombang
Ketua AKD Jombang H Warsubi saat Ngopi Bareng di hotel Yusro bersama Ketua Fraksi DPRD Jombang, Rabu (23/02/2022).

JOMBANG - Jalin komunikasi kebersamaan dengan beberapa Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Jombang, Ketua AKD Kabupaten Jombang H. Warsubi Ngopi bareng di hotel Yusro Jombang membahas terobosan untuk Kabupaten Jombang kedepan, Rabu ( 23/02/2022).

Saat diskusi tersebut berjalan cukup santai dan mencair dalam diskusi tersebut dihadiri oleh H Dukha ketua DPD PAN Jombang, Tohari Ketua Perindo Jombang, Dewi Anggota Fraksi Demokrat, Gus Makin Ketua DPD Gerindra jombang, Ketua Fraksi PKS Rahmat Abidin , Ketua DPD Golkar Jombang Andik Basuki Rahmad.

Ketua DPC Perindo Jombang Ahmad Tohari mengatakan,  sosok H Warsubi  sangat potensial untuk menata Kabupaten Jombang yang lebih baik.

"Dengan adanya forum silaturahmi tersebut, ketua AKD dan ketua fraksi bisa memfasilitasi kendala apa yang di keluhkan oleh kepala desa bisa di carikan solusinya," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jombang Andik Basuki mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan silaturahim pimpinan fraksi DPRD Jombang. Dalam rangka menjalin komunikasi dan diskusi dengan ketua AKD Jombang.

"Di samping untuk menyerap aspirasi dan meminta masukkan soal kebijakan pemerintah daerah yang akan diperjuangkan digedung DPRD tentu untuk Jombang lebih baik ke depan," pungkasnya.

 

 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV