SUARA INDONESIA

Laka Medan Jalan Trans Papua, 1 Orang Meninggal Dunia

Mustakim Ali - 27 February 2022 | 09:02 - Dibaca 1.15k kali
Peristiwa Daerah Laka Medan Jalan Trans Papua, 1 Orang Meninggal Dunia
Tampak TKP lakalantas di jln. Trans Papua saat diolah TKP sat lantas polres keerom.

KEEROM - Bertempat di Kampung Bompay, ruas Jl. Trans Papua, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, telah terjadi kecelakaan lalulintas  melibatkan mobil strada triton No.Pol PA 842, mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia (MD) pada, Sabtu (26/02/2022).

Rombongan personil Polres Keerom Yang di pimpin Kasat Lantas AKP Muh. Akbar, S.Sos bergerak menuju Distrik Waris guna melakukan olah TKP.

"Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 4 orang lainnya mengalami luka ringan," tuturnya.

Singkat cerita, kendaraan yang bermuatan sembako tersebut melaju dari arah Jayapura menuju Wamena, tepatnya di tanjakan depan pos Pamtas 126, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, terjadi kecelakaan dikarenakan pengemudi kurang menguasai medan jalan yang sempit, menanjak, menikung sehingga kendaraan keluar jalur dan terbarik, mengakibatkan penumpang YW 37 tahun MD dan 4 orang lainya mengalami luka ringan.

"Jenazah YW yang didampingi sang istri langsung  dibawa oleh tim medis menuju Puskesmas Waris untuk di serahkan kepada pihak keluarga yang berada di Kabupaten Jayapura," ujarnya.

Kini Personil Sat Lantas Polres Keerom telah mengamankan pengemudi maupun penumpang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV