SUARA INDONESIA

Geger, Warga Banyuwangi Temukan Mayat Balita Tersangkut Batu di Sungai Sukowidi

Muhammad Nurul Yaqin - 27 February 2022 | 14:02 - Dibaca 1.61k kali
Peristiwa Daerah Geger, Warga Banyuwangi Temukan Mayat Balita Tersangkut Batu di Sungai Sukowidi
Polisi olah TKP mayat balita yang ditemukan mengambang tersangkut batu di aliran Sungai Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (27/2/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Warga Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat balita mengambang di aliran Sungai Sukowidi, kelurahan setempat.

Jenazah balita itu ditemukan pada Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Pertama kali diketahui oleh warga yang sedang ke Sungai Sukowidi.

"Saat ditemukan posisi korban mengambang, tersangkut batu dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucap Kapolsek Kalipuro AKP Hadi Waluyo, membenarkan peristiwa tersebut.

Lebih lanjut AKP Hadi menjelaskan, saksi yang melihat langsung memanggil warga sekitar untuk membantu evakuasi. "Kejadian ini kemudian diteruskan kepada kami," ucapnya.

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Arsya Syafira, warga Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi.

Sebelum hanyut, balita berumur 3,5 tahun itu menginap di rumah neneknya di Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi.

"Selanjutnya korban kita bawa ke rumah duka, lalu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis," kata Kapolsek.

Polisi hingga kini mengalami kejadian tersebut dengan berkoordinasi dengan Polsek Kota Banyuwangi untuk dilakukan tindak lanjut. Karena lokasi sebelum korban hanyut berada di wilayah hukum Polsek Kota Banyuwangi.

"Perkara ini lalu kita serahkan kepada Polsek Kota Banyuwangi," pungkas Hadi Waluyo. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV