SUARA INDONESIA

Pusat Perbelanjaan di Jalan Diponegoro Tuban Macet

Irqam - 27 March 2022 | 19:03 - Dibaca 3.82k kali
Peristiwa Daerah Pusat Perbelanjaan di Jalan Diponegoro Tuban Macet
Arus lalu lintas di pusat perbelanjaan di Jalan Diponegoro Tuban Macet, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Lalu lintas di pusat perbelanjaan di Jalan Diponegoro, Kabupaten Tuban, macet pada Minggu, (27/3/2022). Lalu lintas kendaraan di Jalan Diponegoro padat.

Pantauan suaraindonesia.co.id sekitar pukul 10.20 WIB, terlihat kepadatan kendaraan di sekitaran kawasan Samudra Supermarket. Kepadatan kendaraan tampak di depan pintu masuk pusat perbelanjaan tersebut.

Kendaraan yang melintas di depan pintu masuk Samudra Supermarket di Jalan Diponegoro ke arah Jalan Panglima Sudirman, padat merayap. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Antrean kendaraan dari kedua jalur terus memanjang. Tetapi tak tampak adanya petugas yang mengatur.

Selain itu, motor dan mobil yang parkir di badan jalan membuat jalan semakin sempit dan kendaraan susah gerak.

Dikonfirmasi Kasatlantas Polres Tuban AKP Arum Inambala mengatakan, kepadatan arus lalu lintas terjadi karena banyak warga menghabiskan waktu akhir pekan di pusat perbelanjaan.

"Pembatasan kegiatan masyarakat juga sudah tidak seketat dulu. Mengingat capaian vaksin dan level," ungkap AKP Arum Inambala saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Arum menyebut bahwa anggota Satlantas Polres Tuban lebih difokuskan di tempat wisata. " Kita fokuskan di tempat wisata dan tadi pagi ada di CFD," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV