SUARA INDONESIA

Dikira Tidur, Sopir Truk Tewas di Gudang Pupuk Gegerkan Warga Tuban

Irqam - 02 June 2022 | 20:06
Peristiwa Daerah Dikira Tidur, Sopir Truk Tewas di Gudang Pupuk Gegerkan Warga Tuban

TUBAN - Warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pada Rabu (1/6/2022) malam digegerkan dengan sosok jasad seorang pria paruh baya.

Pria yang diketahui seorang sopir truk ini bernama Nur Rochim (52), warga Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban ditemukan tidak bernyawa diatas kursi gudang pupuk di Desa Gesing.

Saksi bernama Purwanto sempat menduga korban sedang tidur, karena sebelumnya korban saat mengisi muatan truknya di gudang pupuk milik H Maksum berpamitan untuk beristirahat. 

"Awalnya korban rencananya akan muat pupuk, namun saat itu korban sempat bilang kepada saksi bahwa korban mengeluh dadanya merasa sakit. Kemudian korban istirahat di kursi," kata Kapolsek Semanding AKP Carito, Kamis (2/6/2022).

Namun setelah beberapa jam, korban tidak kunjung bangun sehingga saksi mencoba membangun korban. Namun korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi diatas kursi.

"Saksi dan rekan korban yang lain mencoba menghampiri korban dengan tujuan untuk memberitahu bahwa truknya sudah selesai muat pupuk. Namun saat itu diketahui bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," imbuhnya.

Atas kejadian itu, saksi dan rekan korban yang lain melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian. Kemudian polisi dari Polsek Semanding mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui penyebab kematian sopir tersebut. 

"Untuk jenazah korban langsung dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan medis," tandasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya