SUARA INDONESIA

Pamit ke Kebun, Pria Paruh Baya di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Muhammad Nurul Yaqin - 25 July 2022 | 14:07 - Dibaca 1.49k kali
Peristiwa Daerah Pamit ke Kebun, Pria Paruh Baya di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. (Pixabay).

BANYUWANGI - Rudiyanto (47), warga Dusun Malangsari, Desa Kebunrejo, Kecamatan Kalibaru, ditemukan tewas gantung diri di atas Pohon Pete, Tepat di kawasan Perkebunan Malangsari Afdeling Tretes, Senin (25/07/2022), dini hari.

Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga bersama warga yang sedang mencari keberadaan korban.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar, pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 08.00 WIB, korban pamit kepada keluarga untuk pergi ke kebun kopi miliknya.

"Hingga menjelang maghrib korban tak kunjung pulang. Akhirnya pihak keluarga bersama warga sekitar mencari keberadaan korban," terang Jabar.

Korban kemudian ditemukan sekitar pukul 00.15 WIB dalam keadaan tergantung di dahan Pohon Pete, dengan kondisi leher terjerat tali dan tidak bernyawa.

"Kejadian ini kemudian diteruskan ke Mapolsek Kalibaru. Selanjutnya kami bersama tim medis bergegas ke TKP untuk mengevakuasi korban," jelas Jabar.

Pasca evakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Dusun Malangsari Rt 2 / Rw 3, Desa Kebunrejo, Kecamatan Kalibaru.

"Menurut keterangan tetangga korban, almarhum tidak memiliki permasalahan apapun. Sedangkan dari keterangan istrinya, seminggu belakangan almarhum sering melamun dan mengeluh sakit di dada," beber Kapolsek.

Pihak keluarga juga telah menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah langsung diserahkan untuk dilakukan pemakaman. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV