SUARA INDONESIA

Tak Ada Keluarga yang Datang, Korban Tabrak Lari Asal Pasuruan Meninggal

Zulfikar - 06 August 2022 | 07:08
Peristiwa Daerah Tak Ada Keluarga yang Datang, Korban Tabrak Lari Asal Pasuruan Meninggal

KRAKSAAN - Seorang wanita paruh baya, Eva Zakiyah (42), warga Pasuruan korban tabrak lari di Probolinggo meninggal dunia setalah dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Jumat (05/08/2022). 

Eva ditabrak kendaraan tak dikenal saat menyeberang di Jl. Panglima Sudirman, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (23/07/2022) lalu.

Koordinator kamar mayat RSUD Waluyo Jati, Mujino mengatakan Eva meninggal sekitar pukul 08.00 WIB, setelah sempat dirawat selama 13 hari.

"Kemungkinan besar penyebab meninggalnya adalah gegar otak yang dialami saat kecelakaan," jelasnya. 

Selama masa perawatan tak ada satupun keluarga yang datang, bahkan saat ini pihak rumah sakit telah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Probolinggo untuk menghubungi keluarga korban.

"Identitas jelas dari pasien baru kita dapatkan setelah melakukan pemeriksaan sidik jari di Polres Probolinggo," ungkapnya.

Sebelumnya, Eva hanya menyebutkan nama panggilan saja dan mengaku berasal dari Bangil, Pasuruan. 

"Setelah pemeriksaan alamatnya tertera di Jl. Hangtuah II RT.04/RW.03 Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pasuruan," pungkasnya

Sebelumnya, proses evakuasi Eva yang menjadi korban tabrak lari, berjalan alot karena ia tidak mau dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

Bahkan saat tiba di rumah sakit pun, Eva keluar IGD dan melarikan diri. Akhirnya Eva bisa dibawa kembali ke rumah sakit menjelang malam dan segera mendapat penanganan medis di ruang Asoka RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Pewarta : Zulfikar
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya