SUARA INDONESIA

Farel Prayoga dan Vita Alvia Akan Ramaikan Malam Puncak PRK

Wildan Mukhlishah Sy - 28 August 2022 | 10:08
Peristiwa Daerah Farel Prayoga dan Vita Alvia Akan Ramaikan Malam Puncak PRK

JEMBER- Farel Prayoga dan Vita Alvia, akan turut meramaikan malam puncak dalam Pekan Raya Kalisat (PRK) yang akan digelar di Stadion Singorojo, Desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat, Minggu (28/8/2022) malam.

Camat Kalisat Umar Faroeq mengatakan, merupakan rangkaian dari kegiatan PRK, yang bertujuan untuk menghibur masyarakat dan mendongkrak perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kalisat.

Closing ceremony event besar perdana di Kalisat tersebut, direncanakan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, yang juga dihadiri oleh Bupati Jember Hendy Siswanto.

"Untuk malam puncak kita hadirkan Farel dan Vita Alvia," ungkapnya kepada suaraindonesia.co.id, Minggu (28/8/2022).

Terkait keamanan, dirinya mengatakan telah melakukan koordinasi dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yang di dalamnya termasuk Kapolsek dan Danramil.

Tak hanya itu, pihak kecamatan juga akan melibatkan sejumlah relawan, guna menjaga kondusifitas selama acara berlangsung.

"Kami koordinasi dengan Muspika, Pak Kapolsek dan Danramil. Kami juga akan menggandeng relawan nanti," ucapnya.

Hadirnya Farel yang mulai tersohor setelah tampil dengan lagu "Ojhok Dibandingke" dan Vita Alvia jebolan D Academy 2, dalam penutupan PRK rupanya menuai antusias yang luar biasa dari berbagai masyarakat, hingga di luar Kalisat.

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh warga asal Kecamatan Mayang Aya yang mengaku tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Farel dan Vita, bersama teman-temannya.

"Asik sekali ini, dari awal lihat infonya kalo ada Farel sama Mbak Vita, saya langsung ngajak temen-temen buat nonton. Biar ambyar bareng," ungkapnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan PRK kali ini, Kecamatan Kalisat juga menyajikan berbagai penampilan, mulai kirab budaya, kesenian tradisional, pasar malam, hingga festival UMKM.

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV