SUARA INDONESIA

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Banyuwangi Alami Patah Tulang usai Hantam Truk Fuso

Muhammad Nurul Yaqin - 03 November 2022 | 14:11 - Dibaca 2.00k kali
Peristiwa Daerah Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Banyuwangi Alami Patah Tulang usai Hantam Truk Fuso
Lokasi kecelakaan di kawasan jembatan Wadung Pal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kamis (3/11/2022) sekira pukul 12.30 WIB. (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI - Jalan berlubang kembali memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor di Banyuwangi menghantam truk fuso setelah oleng menghindari jalan berlubang.

Akibat insiden itu, pemotor tersebut mengalami luka serius. Kedua kaki korban alami patah tulang hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Jember - Banyuwangi, kawasan jembatan Wadung Pal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kamis (3/11/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Menurut keterangan saksi di TKP, Nunung Zakariah (32), insiden itu berawal saat pengendara motor Vixion Nopol DK 6821 AL melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Motor tersebut dikendarai oleh seorang wanita bernama Sugiyani (42) warga Kalibaru, Banyuwangi. Sesampainya di lokasi kecelakaan, korban berusaha menghindari jalan berlubang. Namun oleng hingga ke jalur berlawanan.

"Bersamaan dengan itu melaju truk fuso nopol P 9953 UV dengan kecepatan sedang dari jalur berlawan. Korban yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, akhirnya menabrak roda depan truk fuso tersebut," jelas Nunung.

Korban seketika terpental lalu tergeletak di jalan raya. Kejadian itu pun langsung ditangani Unit Laka Lantas Polsek Kalibaru.

"Korban langsung kita bawa ke RSUD Bhakti Husada Krikilan untuk mendapatkan pertolongan medis," ucap Kanit Laka Lantas Kalibaru, Aipda Aries Prasetiyanto.

Korban, kata dia, mengalami benturan cukup keras hingga menyebabkan kedua kaki korban patah tulang.

"Untuk kronologis lengkapnya, kami masih melakukan olah TKP dan masih meminta keterangan saksi yang ada di kejadian itu," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV