SUARA INDONESIA

Naas! Hendak Naik Badan Jalan, Warga Pasuruan Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia

Awin Wildania - 21 February 2023 | 19:02 - Dibaca 1.37k kali
Peristiwa Daerah Naas! Hendak Naik Badan Jalan, Warga Pasuruan Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia
Korban Saat Dievakuasi (Foto : Awin/suaraindonesia.co.id)

PASURUAN – Petaka dialami M. Marchus, (45), warga Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Ia meninggal dunia, setelah kecelakaan yang menimpanya. 

Kejadian memilukan itu dialami tukang potong rambut tersebut pada Selasa siang (21/2/2023). 

Saat itu korban sedang dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol N 5822 TDU dari arah Surabaya. 

Saat di Pogar, Kecamatan Bangil, petaka menghampirinya. Korban yang sempat turun jalan, tak kuasa untuk mengendalikan motornya saat mencoba naik badan jalan.

Motor yang dikemudikannya oleng, dan membuatnya jatuh sendiri dari motornya.

Parahnya, ada dump truk yang dikemudikan Sugianto, 46, warga Pucang, Kecamatan Purwodadi, melaju dari arah belakangnya. Tanpa bisa dihindari, dump truk nopol N 9672 UT menyasak korban. 

Tabrakan itu, membuat korban luka berat. Perutnya lecet dan bibir bawahnya robek. Ia juga mengalami luka robek pada kaki kanannya. 

Akibat lukanya itu, korban dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. Namun, upaya untuk menyelamatkan korban tak kesampaian. Ia meninggal saat menjalani perawatan.

Kanitgakum Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Kunaefi mengungkapkan, pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. 

Namun, dari hasil pemeriksaan awal, kata dia, korban kurang hati-hati dan konsentrasi saat menaiki badan jalan. Sehingga, membuatnya terjatuh.

“Saat jatuh itulah, ada dump truk yang menabraknya,” tukasnya saat mendampingi Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugerah Putra.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Awin Wildania
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV