SUARA INDONESIA

Wanita Cantik di Banyuwangi Ini Sumringah, iPhone 11 Kesayangannya Dikembalikan Polisi

Muhammad Nurul Yaqin - 28 February 2023 | 18:02 - Dibaca 1.32k kali
Peristiwa Daerah Wanita Cantik di Banyuwangi Ini Sumringah, iPhone 11 Kesayangannya Dikembalikan Polisi
Unit Reskrim Polsek Tegaldlimo kembalikan iPhone 11 korban yang berhasil ditemukan. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI - Ayuningtiyas (22), seorang wanita berparas cantik asal Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi ini tampak sumringah. 

Pasalnya, ia tidak jadi kehilangan iPhone 11 miliknya. Gadget kesayangannya seharga Rp 7,5 juta itu berhasil ditemukan dan telah dikembalikan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Tegaldlimo, Iptu Lita Kurniawan mengatakan, korban awalnya melaporkan kehilangan iPhone 11 miliknya ke polsek setempat pada Kamis, 16 Februari 2023.

Saat itu korban sedang perjalanan pulang dari rumah temannya di Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo, sekitar pukul 22.00 WIB.

Ketika berkendara, korban merasakan jika iPhone 11 miliknya terjatuh dari saku. 

"Korban berusaha mencari HP nya tersebut, namun tak kunjung ditemukan," kata Iptu Lita.

Karena kondisi sudah malam, korban menghentikan pencarian dan lanjut melaporkan kejadian itu Polsek Tegaldlimo.

Dari laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Tegaldlimo melakukan penyelidikan. Setelah beberapa hari, polisi mendapatkan informasi jika iPhone 11 milik korban ditemukan seseorang.

"Orang yang menemukan menitipkan HP tersebut ke konter terdekat. Itu baru kita temukan pada Selasa (28/2/2023)," kata Lita.

Polisi kemudian mengamankan HP korban dan dibawa ke Mapolsek Tegaldlimo. Sebelum itu polisi melakukan pencocokan IMEI dan ciri ciri HP yang hilang.

"Setelah dicocokkan ternyata benar bahwa itu iPhone 11 milik korban yang hilang. Selanjutnya kami amankan barang bukti tersebut ke Polsek Tegaldlimo," ujarnya.

Setelah berhasil menemukan HP tersebut, polisi menghubungi pemilik dan menyerahkan iPhone 11 yang sebelumnya dinyatakan hilang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV